List Keinginan 2019

January 28, 2019


Hallo....gengs, ma'af baru bisa muncul lagi lagi setelah sekian lama disibukan dengan acara ECOS atau Expo Campus of SMARANSA dan badan juga agak kurang fit. Sesuai dengan judul saya akan membahas list keinginan saya di tahun ini. Keinginan yang saya maksud disini ada keinginan belanja saya untuk tahun ini.

Setiap orang pasti mempunyai keinginan tersendiri untuk belanja. Belanja adalah suatu kegiatan memperoleh barang dan atau jasa dari penjual yang digunakan untuk kepentingan tertentu. Dalam kegiatan memperoleh barang dan atau jasa dilakukanlah suatu transaksi yang melibatkan suatu alat pembayaran yang sah atau uang.

Kembali ke judul, apa saja list barang yang saya inginkan ditahun ini. Simak yukkk.....gengs..:)

1. Laptop 



Laptop alienwere adalah laptop yang sudah lama saya idam-idamkan apalagi ditambah dengan laptop kesayangan saya yang sedang bermasalah pada VGA nya. Dengan laptop ini saya bisa melakukan kegiatan editing dengan lancar tanpa hambatan. Saya memang suka dengan kegiatan editing, mulai dari edit video dan editing foto dengan photoshop dan corel draw.

Dengan laptop ini saya dapat belajar editing video dengan menggunakan adobe premiere pro tanpa hambatan. Saya juga mempunyai keinginan menjadi youtuber. Kalau ada yang mau ngasih laptop ini, saya terima dengan senang hati. hehehehe.......


2. Domain dan Hosting



Domain dan hosting merupakan keinginan saya yang belum kesampaian sejak pertengahan tahun 2018. Awal mula saya ingin membeli domain dan hosting adalah ketika saya diminta untuk membuat sebuah website online shop oleh kakak teman saya. Mulai dari situ saya mulai mengidam-idamkan domain dan hosting. Namun, apa daya uang tak sampai hehehe,.... 

Mulai tahun ini keinginan saya untuk membeli domain dan hosting tidak hanya karena online shop saja, tapi juga untuk mengembangkan blog saya. Saya berharap domain dan hosting bisa dapat tahun ini...


3. Buku Indonesia Tanpa Pacaran



Buku ini memang sudah lama saya inginkan. Buku terbitan dari komunitas Indonesia Tanpa Pacaran ini telah membuat saya penasaran dengan isinya. Mungkin ada yang mau membelikan saya buku ini, hehehehe.......

Ok gengs, mungkin cukup itu saja yang saya inginkan di tahun ini. Mungkin juga masih banyak, hingga saking banyaknya saya sampai lupa apa saja yang saya inginkan. wkwkwkwk......


Kalau Kalian Apa?

3 comments:

  1. Bau-baunya anda adalah seorang programmer sekaligus desain grafis yah wkwk. Boleh dong sharing tentang dunia koding dan desainnya :D

    ReplyDelete
  2. Sepertinya anda orang yang benar benar serius mewujudkan mimpi anda, terus berjuang dan tetap semangat

    ReplyDelete

Powered by Blogger.